Infestasi Kunci Mati Dalam Bisnis

Infestasi- Sebutan yang kadang mengerikan untuk sebagian orang. Aku akan menjelaskan mengenai hal yang paling sering di jadikan topik utama dalam memualai bisnis. Yaitu Modal. Modal berupa uang hanyalah salah satu infestasi yang harus kamu penuhi saat memulai bisnis.

Namun menjadikan kamu lupa tentang infestasi lain yang lebih dibutuhkan dalam bisnis.

Gini loh, namanya modal kamu bisa cari dengan mudah, pinjam lah atau jual sesuatu mungkin.

Tapi untuk infestasi lain seperti skill contohnya, kamu ngga bisa begitu aja dapet. Makanya kamu harus dapetin itu dulu, supaya bisnis apapun yang akan kamu jalani akan sangat dengan mudah di kembangkan

Orang yang takut dan menutup diri pasti akan bilang “ahh engga ah aku kan gaptek dan ngga bisa ini itu”. Lahh ini loh justru kamu harus belajar. kalau kamu pengen sukses ya belajar. Tapi kalau kamu belajar sendiri, nunggu suksesnya lama. Kalau mau sukses cepet ya kamu harus punya mentor,  ikuti jalan mereka, belajar dari mereka, kemudian terapkan dikehidupan kamu. Jadi kegagalan bisa kamu kurangi. Tapi ini juga bukan instan yah, ngga ada sukses yang instan, bicara realita aja deh. Seinstan instannya mie instan kan tetep perlu di rebus juga kan.

Terus apa yang kamu takuti?  hal lainnya? takut gagal, yaaa itu justru guru paling berharga buat kamu lohh. Tapi bukan berarti kamu berbisnis untuk mencari kegagalan yah.

Perlu banget nih kamu pelajari,

  1. Skill dalam marketing kamu, pengetahuan yang harus kamu tau bagaimana cara membaca traffic
  2. Gimana cara memulai bisnis
  3. Gimana cara kamu beradaptasi dengan bisnis kamu
  4. Memahami sikologi avatar target kamu sampai berdamai dengan pikiran kamu juga dan masih banyak lagi.

Dan satu hal yang perlu kamu inget, bahwasannya infestasi yang kamu berikan di tambah usaha yang kamu lakukan. Pasti hasilnya akan sesuai.

Kamu pasti tau kan, tidak ada usaha yang akan menghianati hasil.

Kalau kamu sekarang pelit berinfestasi, hasil yang kamu raih juga pelit dan segitu gitu aja.

dan buat kamu yang tertarik untuk mendalami dan ,melatihh skill anda, mari mulai secara gratis. Daftarkan diri anda dengan cara klik tombol ini dan sialahkan kirim aku pesan untuk mulai diskusi secara personal mengenai rencana bisnis yang cocok untuk bisnis kamu 🙂

Sekian dari aku, semoga bermanfaat- salam hangat Jeje

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *